Apa itu Keberhasilan ?

Keberhasilan mengandung banyak arti yang positif dan menakjubkan.

Keberhasilan berarti kemakmuran pribadi

Keberhasilan juga berarti memperoleh penghargaan, kepemimpinan. Keberhasilan bisa dikatakan bahwa akan dilihat lebih tinggi oleh orang lain dalam usaha dan kehidupan sosial anda. Keberhasilan juga berarti kebebasan, kebebasan dari rasa takut, rasa cemas, rasa frustasi dan kegagalan. Keberhasilan itu bisa diartikan sebagai penghargaan diri.
Keberhasilan itu adalah sebuah kemenangan, namun untuk bisa meraih yang namanya keberhasilan, maka anda harus mempunyai keyakinan untuk itu. Keberhasilan membutuhkan keyakinan. Ketika anda merasa yakin, maka anda secara otomatis akan memperoleh atau menghasilkan sebuah kekuatan, ketrampilan dan juga menghasilkan suatu energi yang diperlukan untuk sebuah keberhasilan. Ketika anda percaya dapat melakukannya, maka kembangkanlah bagaimana anda melakukannya.
Banyak orang di dunia ini yang berharap suatu hari ia akan bisa memperoleh keberhasilan. Tapi, kebanyakan dari mereka tidak mempunyai sebuah keyakinan. Akibatnya mereka tidak akan pernah mencapai puncak. Ingatlah, bahwa keyakinan adalah hal yang paling mendasar untuk mencapai sebuah keberhasilan. Ketika anda merasa yakin, maka berkembanglah menjadi bagaimana cara melakukannya. Dengan begitu, anda telah menempuh jalan yang sama dengan banyak orang sukses yang ada di dunia ini. (Satriani)

Sumber : http://www.ujungpandangekspres.com/view.php?id=21124

nina.karlina♥

Tinggalkan komentar